Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • About
  • Archives
  • Issue
  • Current
  • Reviewers
  • Editorial Team
  • Announcements
  • Contact
  • Author Fees
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 3 No 2 (2019): Ijecie

DOI: https://doi.org/10.35896/ijecie.v3i2
Published: 2019-12-31

Full Issue

  • Cover
  • Front Mater
  • End Mater

Articles

  • Pembelajaran Kapilaritas terhadap Pertumbuhan Tanaman untuk Melatih Kreativitas Anak Usia Dini
    Adhiesta Kurnia Fikri Rosandi
    88-112
    • .pdf
  • Pengembangan Pembelajaran Mengenal Bilangan melalui Tangga Manik-Manik Montessori di Kelas A TK Anggrek Karangploso Malang
    Ari Kusuma Sulyandari
    113-126
    • .pdf
  • Pemanfaatan Grup Whatsapp sebagai Media Informasi Proses Belajar Anak di KB Permata Bunda
    Nur Lailatul Fitri
    151-166
    • .pdf
  • Strategi Pendampingan Orang Tua terhadap Intensitas Penggunaan Gadget pada Anak
    Nurul Novitasari
    167-188
    • .pdf
  • Pembelajaran Saintifik melalui Metode Bercerita untuk Perkembangan Kognitif Anak RA Kelompok A Mambaul Ulum
    Siti Fatimah
    189-203
    • .pdf
  • Peningkatan Kemampuan Motorik Halus Anak Melalui Permainan Slime Di Taman Kanak-Kanak M. Nur Ikhlas
    Reni Rahkhamayani, Sari Dewi
    204-218
    • .pdf
  • Dakon dan Layang-Layang: Revisi Praktik Segregasi Gender dalam Permainan Terstruktur Kelas Prasekolah
    Laily Hidayati
    127-150
    • .pdf
Make a Submission
POLICIES
Editorial Policies
Focus and Scope
Publication Ethics
Editorial Board
Submission
Journal Sponsorship
About this Publishing System
Journal History
Screening Plagiarism
THE TEAM
Editorial Team
Reviewer

SINTA RANKING

TOOLS

Gambar terkait

Gambar terkait

INDEXED BY:

Gambar terkait

Gambar terkait

Hasil gambar untuk logo academia

Hasil gambar untuk logo garuda jurnal

Sponsored by:

Hasil gambar untuk logo crossref

Collaborated with:

Lihat Statistik Jurnal Al Hikmah:IJECIE

CONTACT

Al-Hikmah: Indonesian Journal of
Early Childhood Islamic Education

ISSN (e) 2550-1100
ISSN (p) 2598-9588

Diterbitkan oleh
Institut Agama Islam Al Hikmah Tuban
Bekerjasama dengan
Perkumpulan Program Studi Pendidikan Guru Raudhatul Athfal Indonesia
Telah terdaftar sebagai Badan Hukum pada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia
Number: AHU.0055189.AH.01.07.2016, Dated 12 May 2016.

Flag Counter

 

Current Issue
  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Open Journal Systems

Al-Hikmah:
Indonesian Journal of Early Childhood Islamic Education
Email: piaud@iaialhikmahtuban.ac.id
Website: http://journal.iaialhikmahtuban.ac.id/index.php/ijecie


IAI Al-Hikmah:
Institut Agama Islam Al Hikmah
Email: admin@iaialhikmahtuban.ac.id
Website: http://iaialhikmahtuban.ac.id

About this Publishing System