Anggianita, S., Yusnira, Y., & Rizal, M. S. (2020). Persepsi Guru terhadap Pembelajaran Daring di Sekolah Dasar Negeri 013 Kumantan. Journal of Education Research, 1(2), 177–182. https://doi.org/10.37985/joe.v1i2.18
Bhat, M., Qadri, M., Beg, N., Kundroo, M., Ahanger, N., & Agarwal, B. (2020). Brain , Behavior , and Immunity. Brain Behavior and Immunity, (April), 1–2. https://doi.org/10.1016/j.bbi.2020.05.006
Chaq, M. C. (2019). Religiusitas, Kontrol Diri dan Agresivitas Verbal Remaja. Fenomena, 27(2), 1–8. https://doi.org/10.30996/fn.v27i2.1979
Falah, V. Y., Fitriasari, N. S., & Mashudi, E. A. (2020). Perilaku Agresif Anak Usia Dini Yang Ebrasal Dari Keluarga Berstatus Sosial Ekonomi Lemah. Infantia, 8(3), 1–8.
Gelir, I., & Duzen, N. (2021). Children’s changing behaviours and routines, challenges and opportunities for parents during the COVID-19 pandemi. Education 3-13, 0(0), 1–11. https://doi.org/10.1080/03004279.2021.1921822
Hakim, M. F. Al, & Azis, A. (2021). Peran Guru dan Orang Tua: Tantangan dan Solusi dalam Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi COVID-19. Riwayat: Educational Journal of History and Humanities, 4(1). https://doi.org/10.24815/jr.v4i1.19677
Harjule, P., Rahman, A., & Agarwal, B. (2021). A cross-sectional study of anxiety , stress , perception and mental health towards online learning of school children in India during. https://doi.org/10.1080/09720502.2021.1889780
Imam Ja’far Shodiq, H. S. Z. (2020). PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN E-LEARNING MENGGUNAKAN WHASTSAPP SEBAGAI SOLUSI DITENGAH PENYEBARAN COVID-19 DI MI NURULHUDA JELU. Al-Insyiroh: Jurnal Studi Keislaman, 6(2), 144–159.
Indriani, E. (2021). Analisis Efektivitas Implementasi Pembelajaran Daring Dimasa Pandemi Covid-19 Pada Siswa SMA Kelas X Se-Kecamatan Mranggen Mata Pelajaran PJOK. Journal of Physical Activity and Sports (JPAS), 2(1), 1–11. https://doi.org/10.53869/jpas.v2i1.34
Khasanah, Nasan, E., & Jus’aini. (2021). EFEKTIFITAS MEDIA WHATSAPP GROUP DALAM PEMBELAJARAN DARING. Akademika, 10(1), 47–65. https://doi.org/10.34005/akademika.v10i01.1344
Kusuma, W. S., & Sutapa, P. (2020). Dampak Pembelajaran Daring terhadap Perilaku Sosial Emosional Anak. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2), 1635–1643. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i2.940
Listiana, A., Rachmawati, Y., Adriana, N. P., & Tritita, T. (2022). Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran Daring di TK Dari Perspektif Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(4), 2711–2717. https://doi.org/10.31004/obsesi.v6i4.1969
Manta, O. C., & Enache, R. G. (2021). Online learning of socio-emotional behaviors in primary education during the COVID 19 pandemi. Case study. Technium Social Sciences Journal, 16, 312–320. Retrieved from https://techniumscience.com/index.php/socialsciences/article/view/332/124
Marhamah, Rezeki, A. V. T., Amelia, D., Nuraeni, E., & Dewi, F. (2021). Implementasi Penggunaan Aplikasi Zoom Meeting dalam Pembelajaran Daring di TK Kemala Bhayangkari 11 Purwakarta. 56 Indonesian Journal of Community Services in Engineering and Education (IJOCSEE), 1(1), 56–64.
Mursanib, M., & Septianti, V. (2021). Pengaruh Metode Pemberian Tugas Terhadap Motorik Halus Anak Di Kelompok B TK PKK Kavaya Kecamatan Sindue Kabupaten Donggala. J u r n a l B u n g a m p u t I, 7(2), 133–142.
Nurhayati, & Setyani, I. G. A. W. B. (2021). Trauma Masa Anak-anak Dan Perilaku Agresi. Psikobuletin: Buletin Ilmiah Psikologi, 2(3), 154–174.
Paswaniati, Nurmalina, & Pahrul, Y. (2021). Perilaku Agresif Fisik Anak Usia Dini di Desa Gerbang Sari Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar. JOURNAL ON TEACHER EDUCATION, 2(2), 1–8.
Pratama, R. E., & Mulyati, S. (2020). Pembelajaran Daring dan Luring pada Masa Pandemi Covid-19. Gagasan Pendidikan Indonesia, 1(2), 49–59. https://doi.org/10.30870/gpi.v1i2.9405
Sadikin, A., & Hamidah, A. (2020). Pembelajaran Daring di Tengah Wabah Covid-19. Biodik, 6(2). https://doi.org/10.22437/bio.v6i2.9759
Satriana, M., Buhari, M. R., Makmun, Maghfirah, F., Haryani, W., Wahyuningsih, T., … Bakar, A. A. (2022). Persepsi Guru PAUD terhadap Pembelajaran Online : Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(1), 362–373. https://doi.org/10.31004/obsesi.v6i1.1353
Schick, A., & Cierpka, M. (2016). Risk factors and prevention of aggressive behavior in children and adolescents. Journal for Educational Research Online, 8(1), 90–109. https://doi.org/10.25656/01
Siahaan, M. (2020). Dampak Pandemi Covid-19 Terhadap Dunia Pendidikan. Jurnal Kajian Ilmiah, 1(1). https://doi.org/10.31599/jki.v1i1.265
Siahaan, Y. E., Sutapa, P., & Yus, A. (2021). Pengaruh Komunikasi Orangtua terhadap Perilaku Agresif verbal Anak Usia 5-6 Tahun. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2), 1472–1486. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i2.890
Suyadi. (2022). Dampak Pembelajaran Daring pada Perkembangan Psikososial Anak Saat Pandemi COVID-19. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(4), 3078–3090. https://doi.org/10.31004/obsesi.v6i4.2349
Syarah, T. A., Purwadi, & Hariyanti, D. P. D. (2019). UPAYA MENGURANGI AGRESIVITAS PADA ANAK USIA 4-5 TAHUN MELALUI PERMAINAN TANGGA PELANGI. PAUDIA : Jurnal Penelitian Dalam Bidang Pendidikan Anak Usia Dini, 8(1), 190–197.
Zahrotunnimah, Z. (2020). Langkah Taktis Pemerintah Daerah Dalam Pencegahan Penyebaran Virus Corona Covid-19 di Indonesia. SALAM: Jurnal Sosial Dan Budaya Syar-I, 7(3), 247–260. https://doi.org/10.15408/sjsbs.v7i3.15103